FAQ
Kapan produk Swanz bisa mulai di Pre-Order?
Pre-Order akan di mulai tanggal 15 November sampai 20 Desember 2020.
Bagaimana cara memesan produk Swanz?
Produk Swanz dapat dipesan di website kami: https://swanz.id/belanja/ .
Anda bisa memilih pembayaran lewat transfer bank langsung atau lewat Tokopedia.
Kapan produk Swanz akan dikirim ke rumah saya?
Semua pemesanan pre-order akan dikirim sebelum tanggal 20 Desember 2020.

Apakah produk Swanz bisa menjaga minuman/ makanan tetap panas dan dingin?
Ya, semua thermal flask & food warmer Swanz dapat menjaga minuman/ makanan tetap panas dan dingin. Teknologi insulasi vakum kami, dapat menjaga makanan dan minuman Anda tetap panas atau dingin setidaknya selama 8 jam.
Apakah produk Swanz aman untuk makanan/ minuman yang bersifat asam (contoh: kopi, teh, susu, jus jeruk dsb) dan makanan bayi?
Ya, semua produk Swanz aman digunakan untuk makanan dan minuman apapun. Produk Swanz 100% bebas dari bahan kimia dan tidak reaktif terhadap segala jenis makanan dan minuman, bebas dari kontaminasi logam dan bebas BPA juga. Jadi jangan kuatir 🙂
Bagaimana cara mencuci produk Swanz?
Gunakan sabun cuci piring dan spons cuci yang lembut. Hindari penggunaan spons penggosok logam karena dapat menyebabkan goresan pada permukaan porselen. Untuk noda membandel di bagian pinggir, cukup rendam produk dalam air panas selama beberapa menit lalu cuci seperti biasa.
Apa perbedaan porselen dengan keramik?
Apakah produk porselen Swanz mudah pecah?
Sayangnya, seperti semua produk berbahan porselen, produk Swanz tidak tahan pecah. Namun, produk Swanz lebih tahan lama dibandingkan porselen biasa karena dilapisi dinding ganda stainless steel.
Berapakah biaya pengirimannya?
Kantor kami berada di Jakarta Barat dan ongkos kirim tergantung pada jarak dan jasa kurir yang anda pilih.
Pesanan untuk Luar Negeri, dapat dipesan melalui website : www.swanzbrand.com
Apa Swanz memiliki service centre di Indonesia?
Sayangnya kami belum memiliki service centre di Indonesia. Untuk saat ini, anda bisa mengirimkan produk anda ke service centre terdekat berlokasi di Singapura. Anda juga dapat menitipkan produk kepada teman/ kerabat anda yang akan berkunjung ke Singapura, untuk diantarkan ke kantor kami di Pantech Industrial Hub #04-17, Singapura. Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi customer service kami.

Jika pecah, apakah bagian porselen bisa diganti sendiri?
Tidak, termos porselen hanya dapat diganti oleh Service Center Swanz. KAnda dapat menghubungi CS Swanz dan kirimkan flask pada kami.
Apa produk Swanz memiliki garansi untuk Thermal Flask?
Ya, kami memberi garansi 180 hari, terhitung dari waktu barang diterima pelanggan. Garansi Thermal Flask mencangkup kerusakan pada bagian insulasi stainless-steel dan kerusakan pada bagian dalam (porselen). Untuk mengklaim garasi, anda perlu menunjukkan bukti pembelian dan bukti tanggal penerimaan barang.
Berapakah biaya untuk mengganti bagian porselen Thermal Flask Swanz?
Produk anda dilengkapi dengan 180 hari garansi. Jika termos anda mengalami kerusakan atau cacat dalam kurun waktu 180 hari, anda hanya perlu mengirimkan produk kembali pada kami. Dan kami akan segera mengganti bagian yang cacat dan kirimkan kembali pada anda.
Namun, jika masa garansi telah lewat, anda akan dipungut biaya tambahan sebesar Rp265.000,- untuk penggantian bagian porselen. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi customer service kami.
Berapakah ukuran dan berat Thermal Flask Swanz?
Thermal flask berkapasitas 450 ml, memiliki tinggi 203mm dengan diameter 80mm dan berat 480g +/- 20g
Thermal flask berkapasitas 550 ml, memiliki tinggi 253mm dengan diameter 80mm dan berat 640g +/- 20g
Thermal flask berkapasitas 680 ml, memiliki tinggi 287mm dengan diameter 80mm dan berat 850g +/- 20g

Apakah kontainer stainless-steel dapat digunakan untuk menyimpan makanan tanpa mangkuk porselen?
Ya, bahan kontainer stainless-steel aman untuk makanan (selain makanan yang asam).
Apa produk Swanz memiliki garansi untuk Food Warmer?
Ya, kami memberi garansi 180 hari, terhitung dari waktu barang diterima pelanggan. Garansi Food Warmer mencangkup kerusakan pada bagian insulasi stainless-steel. Untuk mengklaim garansi, anda perlu menunjukkan bukti pembelian dan bukti tanggal penerimaan barang. Garansi Food Warmer tidak mencangkup kerusakan pada mangkuk porselen yang disebabkan oleh pelanggan.
Namun, jangan kuatir, anda akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian mangkuk porselen jika terjadi kerusakan pada mangkuk anda. Silahkan hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut.