• Beranda
  • Tentang Swanz
  • Produk Kami
    • Luna Tumbler
    • Ohayo Bento
    • Kokoro One Touch
    • Ohayo Bowl
    • Thermal Flask
    • Food Warmer
    • Nest Mug & Cup
  • Belanja
  • Review
  • Promo
  • Beranda
  • Tentang Swanz
  • Produk Kami
    • Luna Tumbler
    • Ohayo Bento
    • Kokoro One Touch
    • Ohayo Bowl
    • Thermal Flask
    • Food Warmer
    • Nest Mug & Cup
  • Belanja
  • Review
  • Promo

Kebijakan Pengembalian dan Pertukaran

Untuk Pembelian Pada Website Resmi

  1. Berlaku hanya untuk pembelian situs resmi.
  2. Pengembalian dan pengembalian dana diterima dalam waktu 30 hari sejak pembelian awal Anda.
  3. Pengembalian dan pengembalian uang hanya berlaku untuk produk yang tidak digunakan.
  4. Swanz akan menanggung biaya pengiriman untuk pengembalian produk yang memiliki masalah kualitas.
  5. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan untuk barang yang tidak menampilkan masalah kualitas.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Untuk item yang tidak memiliki masalah kualitas (Hanya berlaku untuk produk yang tidak digunakan):

  1. Mohon isi form ini: Returns and Exchange Form.
  2. Jika permintaan pelanggan diterima, akan diinformasikan melalu email dalam kurun waktu 2-3 hari kerja.
  3. Permintaan yang diterima akan diarahkan untuk mengembalikan barang ke alamat ini: Scube Gift Pte Ltd 194 Pandan Loop #04-17 Singapore 128383. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh pembeli. 
  4. Uang akan dikembalikan apabila barang sudah diterima dalam kondisi baik.
  5. Email konfirmasi akan dikirimkan.

PEMBERITAHUAN PENTING

    1. Pengembalian diterima dalam waktu 30 hari sejak pembelian awal Anda dan hanya berlaku untuk produk yang tidak digunakan. Pengembalian harus dilakukan setelah pelanggan mendapatkan pemberitahuan email yang menyatakan aplikasi pengembalian dana berhasil.
    2. Pengembalian harus dilakukan setelah pelanggan mendapatkan pemberitahuan email yang menyatakan aplikasi pengembalian dana berhasil.
    3. Swanz memiliki hak untuk menolak pengembalian atau pengembalian uang jika aplikasi tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas.

Untuk item yang memiliki masalah kualitas:

  1. Mohon isi form ini: Returns and Exchange Form.
  2. Mohon jelaskan kerusakan/ cacat produk yang anda terima pada kolom pesan.
  3. Staf layanan pelanggan kami akan menghubungi anda dalam kurun waktu 5-7 hari.

PEMBERITAHUAN PENTING

  1. Penukaran, pengembalian, dan pengembalian uang diterima untuk produk yang memiliki masalah kualitas dalam waktu 14 hari sejak pembelian awal Anda.
  2. Penukaran 1 ke 1 diterima dalam 180 hari sejak pembelian awal Anda hanya untuk beberapa masalah kualitas yang disebutkan di bawah ini:
    - Kehilangan retensi panas tanpa alasan apapun
    - Retak garis rambut porselen (benar-benar bukan karena jatuh / kelalaian)
  3. Semua biaya penukaran dan pengiriman kembali akan ditanggung oleh Swanz.
  4. Swanz memiliki hak untuk menolak pengembalian atau pengembalian uang jika aplikasi tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas.
  •  

Artikel

Event

Registrasi Garansi (Flask)

Registrasi Garansi Lainnya

Jadi Mitra Kami

Hubungi Kami

Kebijakan Pertukaran

FAQ

Kantor Pusat

Singapore
Pantech Industrial Hub #04-17
194 Pandan Loop
128383

Indonesia
Kencana Tower
Jl. Meruya Ilir Raya No.88
Meruya Utara 
Jakarta Barat 11620

Social Media

Berlangganan Email

Mohon cek inbox or spam folder untuk confirm your subscription.

Copyright © 2020 SWANZ, Singapore.