Swanz Food Warmer (SY-014 // SY-015)
Halaman registrasi garansi ini hanya untuk customer Indonesia Swanz.
Registrasi Garansi Lainnya
Food Warmer, Nest Cup, Ohayo Bowl
- Pelanggan diharapkan untuk segera meregistrasi untuk garansi produk setelah menerima barang.
- Pelanggan harus mengisi registrasi garansi dengan benar.
- Untuk menanyakan dan mengklaim garansi, pelanggan dapat menghubungi CS Swanz melalui Whatsapp
- Proses perbaikan dan pengiriman akan memakan waktu 2-4 minggu (tergantung pada lokasi pelanggan)
- Kerusakan pada aksesoris karena pemakaian (selain dari pada termos), seperti: tutup silikon yang mudah dicuci, sedotan, tas, dan lainnya normal dan tidak termasuk dalam garansi.
- SWANZ berhak untuk mengubah kebijakan pada kondisi tertentu.
- Registrasi garansi berlaku 180 hari setelah produk diterima pelanggan, baik yang mendaftar maupun tidak.
- Registrasi garansi harus dilakukan pada website resmi kami http://www.swanz.id.
- Satu formulir pengajuan untuk satu produk, harap kirimkan beberapa formulir jika Anda memiliki lebih dari satu produk