• Beranda
  • Tentang Swanz
  • Produk Kami
    • Luna Tumbler
    • Ohayo Bento
    • Kokoro One Touch
    • Ohayo Bowl
    • Thermal Flask
    • Food Warmer
    • Nest Mug & Cup
  • Belanja
  • Review
  • Promo
  • Beranda
  • Tentang Swanz
  • Produk Kami
    • Luna Tumbler
    • Ohayo Bento
    • Kokoro One Touch
    • Ohayo Bowl
    • Thermal Flask
    • Food Warmer
    • Nest Mug & Cup
  • Belanja
  • Review
  • Promo

Swanz Food Warmer (SY-014 // SY-015)

 

Halaman registrasi garansi ini hanya untuk customer Indonesia Swanz.


 

Registrasi Garansi Lainnya
Food Warmer, Nest Cup, Ohayo Bowl

  1. Pelanggan diharapkan untuk segera meregistrasi untuk garansi produk setelah menerima barang.

  2. Pelanggan harus mengisi registrasi garansi dengan benar.

  3. Untuk menanyakan dan mengklaim garansi, pelanggan dapat menghubungi CS Swanz melalui Whatsapp

  4. Proses perbaikan dan pengiriman akan memakan waktu 2-4 minggu (tergantung pada lokasi pelanggan)

  5. Kerusakan pada aksesoris karena pemakaian (selain dari pada termos), seperti: tutup silikon yang mudah dicuci, sedotan, tas, dan lainnya normal dan tidak termasuk dalam garansi.

  6. SWANZ berhak untuk mengubah kebijakan pada kondisi tertentu.

  7. Registrasi garansi berlaku 180 hari setelah produk diterima pelanggan, baik yang mendaftar maupun tidak.

  8. Registrasi garansi harus dilakukan pada website resmi kami http://www.swanz.id.

  9. Satu formulir pengajuan untuk satu produk, harap kirimkan beberapa formulir jika Anda memiliki lebih dari satu produk
Example: 1400ml/ 850ml/ etc
Example: Purple/ Pink/ Steel/ etc

Artikel

Event

Registrasi Garansi (Flask)

Registrasi Garansi Lainnya

Jadi Mitra Kami

Hubungi Kami

Kebijakan Pertukaran

FAQ

Kantor Pusat

Singapore
Pantech Industrial Hub #04-17
194 Pandan Loop
128383

Indonesia
Kencana Tower
Jl. Meruya Ilir Raya No.88
Meruya Utara 
Jakarta Barat 11620

Social Media

Berlangganan Email

Mohon cek inbox or spam folder untuk confirm your subscription.

Copyright © 2020 SWANZ, Singapore.