Swanz Thermal Flask & Kokoro One Touch (SY-088, SY-089))
Halaman registrasi garansi ini hanya untuk customer Indonesia Swanz.
Registrasi Garansi
Swanz Thermal Flask (SY-088)
- Pelanggan diharapkan untuk segera meregistrasi untuk garansi termos setelah menerima barang.
- Pelanggan harus mengisi registrasi garansi dengan benar.
- Garansi berlaku hanya untuk insulasi vakum dan 1x penggantian porselen bagian dalam selama masa garansi (180 hari).
Jika termos anda mengalami kerusakan atau cacat dalam kurun waktu 180 hari, anda hanya perlu mengirimkan produk kembali pada kami. Kami akan segera perbaiki dan kirimkan kembali pada anda. (Harap hubungi CS kami terlebih dahulu.)
- Proses perbaikan dan pengiriman akan memakan waktu 1-3 minggu (tergantung pada lokasi pelanggan)
- Kerusakan pada aksesoris karena pemakaian (selain dari pada termos), seperti: tutup silikon yang mudah dicuci, sedotan, tas, dan lainnya normal dan tidak termasuk dalam garansi.
- SWANZ berhak untuk mengubah kebijakan pada kondisi tertentu.
- Registrasi garansi berlaku 180 hari setelah produk diterima pelanggan, baik yang mendaftar maupun tidak.
- Registrasi garansi harus dilakukan pada website resmi kami http://www.swanz.id.
- Garansi ini hanya berlaku untuk Swanz Thermal Flask (SY-088).
- Satu formulir pengajuan untuk satu termos termal, harap kirimkan beberapa formulir jika Anda memiliki lebih dari satu termos termal